Saturday, November 21, 2015

Kegiatan Selama Menjadi Mahasiswa Di Fakultas Farmasi UHO

Kegiatan Selama Menjadi Mahasiswa Di Fakultas Farmasi UHO.. heheh :)

Pertama, dimulai dari pengambilan sampel di Bintang Samudera bersama tim KKN kelurahan Toronipa.., heheh



Kedua, selfie bareng teman kelas Farmasi C Angkatan 2012.. ini nih anak gantengnya 012 :D


Kalau mau melihat anak-anak kelas farmasi c yang paling hega sudah inimi orang-orangnya :) sudah paling sering buat masalah. tapi saya bangga menjadi ketua tingkat kelas Farmasai C 2012 :)


Nah, ini waktu saya sedang praktikum tehno steril


Ini adalah foto kami saat praktikum tehno steril selesai..


Inilah teman-teman kelompok tehno steril. disini sudah sayalah yang paling ganteng.. mau tau kenapa?? karena saya adalah cowok satu2nya yang ada pada kelompok ini.. Mulai dari kerja jupe, hadis, formulator sudah sayami orangnya :).. apalagi kalau sudah mau diantar pulang pastinya minta ditemani.. yah modus-modus dikit gak apapapalah :0 selama masih bisa ditolerir.. heheh


Inilah foto liburanku di toronipa,, sedikit berbagi foto :) 



Teman saya yang satu ini adalah namanya nugrahyono muthalib, alamatnya diwayong.. dia adalah teman dekat saya, dia memiliki banyak ade2.. hahah orangnya lucu dan baik hati..


Ini foto waktu kami selesai seminar pertama kami.. disini kelihatannya badan kami masih kurus.. alias masih muda. hehehe










0 comments:

Post a Comment