Sunday, May 13, 2018

About me

Hallo, Apa kabar?

Selamat datang di blog saya. Perkenalkan nama saya Asman Sadino.  Orang-orang yang kenal saya biasanya memanggil saya Asman. Saya asli Indonesia dan suka menulis, salah satunya di blog. Kecintaan menulis tumbuh sejak pertama kali mengenal blog di tahun 2013. Dari yang tidak bisa menulis panjang lebar, hingga akhirnya berkembang menjadi penulis kecil-kecilan dan berlanjut dengan menaruh minat pada bidang kesehatan khususnya farmasi yang hingga sekarang masih berjalan dan perlu pengembangan terus menerus.

Hidup adalah pembelajaran, dan sepanjang kita bernafas akan terus belajar.

Saya asli Buton, sebuah kota terpencil di Sulawesi Tenggara, kemudian kini perjalanan hidup saya berlanjut di Kota Garut, ibukota propinsi Jawa Barat yang terkenal dengan dodol Garutnya sampai saat ini. Saya menyukai menulis sampai dulu pernah ikut lomba menulis artikel di IPB tapi tidak menang, hehe tidak apa2. Itu adalah sebuah pengalaman. Disamping itu saya sangat suka menulis buku, jurnal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, menyanyi, olahraga futsal, serta sangat tertarik dengan dunia kesehatan khususnya farmasi. Mengenal dunia kesehatan merupakan kecintaan tersendiri bagi diri saya, kendati tetap lebih mendalami bidang farmasi. Kenapa? Karena dalam mempelajari ilmu farmasi, kita juga akan mempelajari ilmu dari jurusan lain.

Bagi anda semua yang ingin mengenal lebih dekat dengan saya, jangan sungkan-sungkan untuk kontak. Melalui blog ini, mari kita jalin tali silaturahmi.

Salam Hangat,

apt. Asman Sadino, M.Farm

Singkatnya : Lelaki, Muslim, Warga Indonesia, Anak Rantau, Suku Asli Buton

0 comments:

Post a Comment